Mesin Pemulihan AC Mobil Otomatis Penuh Dengan Kondensor Dan Kipas Pendingin

Informasi Dasar
Tempat asal: Guangzhou, Cina
Nama merek: HONOW
Sertifikasi: CE,FCC
Nomor model: HO-L800
Kuantitas min Order: 1pc
Harga: Negotiate
Kemasan rincian: Kemasan karton
Waktu pengiriman: 10-15 hari setelah menerima pembayaran Anda
Syarat-syarat pembayaran: L / C, T / T, Western Union, Paypal
Menyediakan kemampuan: 200pcs per bulan
Hubungi sekarang

Stasiun Servis A / C Mesin Pengisian AC Otomatis Penuh Mesin Pemulihan AC Mobil

Instruksi produk

Pemulihan refrigeran, pengisian ulang, vakum, dan perburuan kebocoran.

Operasi otomatis, setelah pengaturan parameter dan koneksi pipa, seluruh proses selesai secara otomatis, tanpa katup operator atau bagian manual lainnya.

Mesin tersebut berisi basis data model mobil terbaru, yang mencakup jumlah oli yang didinginkan dan zat pendingin yang ditambahkan ke sebagian besar model di pasar domestik dan luar negeri.

Pengaturan standar parameter tekanan tinggi dan rendah untuk meningkatkan efisiensi kerja dan mengurangi kesalahan operasi.

Sensor Penimbangan Presisi Tinggi dan fungsi Perlindungan Tegangan Tinggi.

fitur

Sebuah . Pelepasan Oli Otomatis: Oli dilepaskan secara otomatis selama proses pemulihan. Jika ada minyak, itu akan mengalir ke wadah yang lulus dengan jelas menampilkan jumlah minyak yang dihapus.

b. Pemulihan: Kompresor dan filter berkualitas tinggi memulihkan refrigeran dari sistem pendingin udara kendaraan.

c. Skala elektronik presisi tinggi menimbang pengisian dan reklamasi pendingin.

d. Koneksi pipa sederhana. Pengoperasian dimulai setelah selang mesin terhubung ke antarmuka AC yang belum diuji.

e. Ini mengadopsi desain perlindungan otomatis yang unik untuk mencegah serangan cair dan ledakan tekanan ultra-tinggi.

f. Menu layar besar dalam bahasa Cina dan Inggris, dan antarmuka operator yang cerdas.

g. Antarmuka khusus untuk wadah kecil pasokan pendingin.

Data Teknis

Refrigeran aplikasi R134a
Roda 4
Pompa vakum 2L double stage
Tekanan kerja maks 17.5bar
Nilai frekuensi 50-60 HZ
G. berat 130kg

Perawatan rutin

Tambahkan Refrigerant ke dalam Silinder Refrigerant

Itu harus menambahkan refrigeran ke dalam silinder refrigeran sebagai berikut ketika jumlah refrigeran di dalam silinder refrigeran tidak cukup.

a) Menganggap silinder sumber pendingin eksternal sebagai bagian dari sistem dan menghubungkannya dengan konektor tekanan tinggi (atau konektor tekanan rendah) dari peralatan.

b) Evakuasi air dan udara dari selang tekanan tinggi (atau selang tekanan rendah) agar terhubung dengan peralatan.

c) Buka katup pada silinder sumber refrigeran eksternal dan tambahkan refrigeran ke dalam silinder refrigeran sesuai dengan prosedur pemulihan. Setelah jumlah yang diinginkan diperoleh kembali, tutup katup pada silinder sumber pendingin eksternal dan lanjutkan proses pemulihan hingga berhenti secara otomatis.

d) Tutup katup tekanan tinggi (atau katup tekanan rendah) pada peralatan dan prosedur untuk menambahkan zat pendingin ke dalam silinder zat pendingin telah selesai.

2. Pemeliharaan Pompa Vakum

Untuk memastikan pompa vakum berjalan normal, perhatikan jenis oli pompa vakum. Oli pelumas pompa vakum # 1 digunakan pada mesin ini.

Sebuah . Periksa level oli

Setelah pompa vakum berjalan selama 1 menit, hentikan pompa dan periksa level oli.

b. Tambahkan minyak

Ketika level oli turun di bawah batas bawah kaca penglihatan level oli, ia harus menambahkan oli sesuai dengan prosedur berikut: memutus daya listrik peralatan, membuka tutup pengisian oli, perlahan-lahan tambahkan oli pompa vakum hingga bagian atas batas level oli kaca penglihatan. Ganti tutup pengisian oli untuk menyelesaikan prosedur.

c. Penggantian oli

Oli di dalam pompa vakum perlu diganti setelah setiap 15 jam berjalan dan sekitar 300ml minyak vakum berada di pompa. Siapkan wadah limbah oli yang tepat sebelum penggantian dan lakukan prosedur penggantian oli sebagai berikut: Potong daya listrik peralatan, buka tutup pengisian oli, buka sumbat saluran oli bawah untuk mengalirkan limbah oli secara menyeluruh. Ganti plug drain oli dan tambahkan oli baru sesuai dengan prosedur oli tambahan untuk menyelesaikan prosedur penggantian oli.

d. Penggantian Filter Kering

Filter kering harus diganti setelah akumulasi 60-80kgs

dipulihkan. model dan spesifikasi filter kering harus sesuai

dengan rekomendasi dari pemasok. Prosedur penggantian kering

Filter adalah sebagai berikut: Memutus daya listrik peralatan dan memakai sarung tangan, pakaian pelindung dan kacamata. Keluarkan penutup depan dan tutup katup silinder pendingin. Gunakan dua kunci pas terbuka untuk melepaskan mur inlet dan keluar dari saringan kering dengan hati-hati. Keluarkan udara yang tersisa dan kendurkan cincin pengunci saringan kering dan keluarkan mur pengunci dari bagian bawah saringan kering. Ganti filter kering baru (Perhatian! Arah yang benar dari inlet dan outlet!) Dan kunci dengan kuat. Gunakan dua kunci pas terbuka untuk mengencangkan lubang masuk dan keluar dari filter kering dengan hati-hati. (Perhatian! Hindari kebocoran pada koneksi!) Buka katup pada silinder pendingin dan pasang kembali penutup depan. Jalankan prosedur pemulihan dan jumlah yang dipulihkan tidak boleh kurang dari 500ml sehingga selang penuh dengan zat pendingin. Matikan daya listrik peralatan dan prosedur untuk mengganti filter kering selesai.

e. Tambahkan minyak baru dalam botol isian minyak.

Untuk memastikan minyak yang cukup dapat diisi terus menerus dalam operasi, itu harus menambahkan minyak baru dalam botol pengisian minyak ketika tingkat minyak lebih rendah dari 100ml. Jenis oli harus sama dengan oli dalam sistem.

Tambahkan oli baru dengan prosedur berikut: Buat konfirmasi bahwa katup bola atas botol pengisian oli ditutup. Lepaskan koneksi adaptor cepat di bagian atas botol pengisian oli dan buka tutup botol oli. Tambahkan minyak baru dalam jumlah yang diinginkan dan kemudian ganti tutup botol dan masukkan di antara adaptor koneksi cepat untuk menyelesaikan prosedur.

f. Hapus Minyak Limbah

Ketika: Setelah prosedur pemulihan selesai dilakukan (pengukur HP dan LP harus 0 tekanan), kemudian keluarkan minyak limbah.

Caranya: Perlahan-lahan buka katup bola pada tangki "limbah minyak". Minyak limbah akan mengalir keluar dari mesin.

Setelah jumlah yang diinginkan tercapai, tutup katup bola untuk menyelesaikan proses pengisian oli baru.

g. Botol Minyak Limbah Kosong

Seharusnya botol minyak limbah kosong dengan prosedur berikut: jika jumlah minyak limbah lebih dari 250ml: keluarkan botol minyak limbah dan buka penutup untuk mengosongkannya. Kemudian pasang kembali penutup dan masukkan botol minyak limbah ke penopang untuk menyelesaikan prosedur.

 

Rincian kontak
Jenny Chen

Nomor telepon : +8615323363635

Ada apa : +8615323363635